Aplikasi Saham Online Semakin Memudahkan Untuk Berinvestasi (lifepal.co.id)
Aplikasi Saham Online Semakin Memudahkan Untuk Berinvestasi (lifepal.co.id)

Aplikasi Saham Online Semakin Memudahkan Untuk Berinvestasi

hutke76kemerdekaanri5

Link Download Gratis

harikemerdekan pics

Link Download Gratis

hutritujuhenam pic

Link Download Gratis

dirgahayu ri ke 76

Link Download Gratis

Baca Juga » Temukan Lebih Banyak Bingkai Foto 17 Agustus Favorit Kamu Disini, GRATIS!

Aplikasi saham online sebagai alternatif untuk melakukan investasi.  Aplikasi saham memang pilihan untuk berinvestasi dengan trading saham. Hal itu yang saat ini semakin populer di kalangan masyarakat.

Trading saham adalah salah satu investasi yang dapat memberikan imbal hasil besar. Apabila dibandingkan dengan investasi lainnya. Namun juga memiliki tingkat risiko yang lebih besar.

Inilah Beberapa Aplikasi Saham Online

Bagi investor saham pemula, adanya aplikasi saham tentunya akan membantu. Dengan menggunakan satu aplikasi Anda dapat melakukan pendaftaran sampai melakukan jual beli saham. Untuk itu ketahui beberapa jenis aplikasi saham berikut ini.

1. Bibit

Jenis aplikasi ini akan membantu Anda tanpa merasa ribet melakukan investasi. Hal ini karena aplikasi Bibit akan melakukan seleksi. Seleksi tersebut berdasarkan profil, usia penghasilan, risiko dan target Anda melakukan investasinya.

Baca Juga »  Ternyata Begini Cara Membuka Cadangan WA di Google Drive

Selain itu, transaksi menggunakan aplikasi ini dapat dilakukan lebih mudah. Terlebih memperoleh dukungan berbagai e-wallet. Untuk minimal transaksinya juga ringan, hanya sebesar Rp 10.000 saja. Sehingga untuk pemula yang ingin mencari aplikasi mudah dan lebih diawasi oleh OJK. Maka Anda dapat memilih menggunakan Bibit.

Bibit - Invest

Download App Disini

2. RTI Business

Aplikasi jual beli saham yang dapat digunakan lainnya adalah RTI Business. Aplikasi ini memberikan berbagai informasi pasar modal Indonesia. Seperti halnya price quotes, charts, data finansial, analisis, dan informasi tentang keputusan dari perusahaan terkini.

Selain itu mengenai berita pasar modal, saham, dan yang lainnya. Aplikasi saham online ini dapat mengetahui gambaran mengenai kinerja perusahaan dalam kurun waktu lima tahun. Tentunya melalui income statement, cash flow, profitability, balance sheet, growth, juga earnings.

RTI Business

Download App Disini

Baca Juga »  Macam-macam Konsep Trading Emas  Secara Offline

3. Bareksa

Untuk dapat mencari aplikasi yang menjual berbagai reksa dana dan SBN Online. Namun yang memperoleh pengawasan OJK. Maka Bareksa dapat Anda jadikan pilihannya. Aplikasi ini memudahkan Anda saat ingin bergabung. Hal itu karena tidak memerlukan dokumen fisik. Sehingga semuanya dapat dilakukan secara online.

Setelah bergabung Anda dapat memilih lebih dari 150 produknya. Baik reksa dana yang  konvensional atau syariah. Selain itu tersedia juga lebih dari 50 manajer investasinya. Hal itu akan lebih memudahkan Anda melakukan investasi. Aplikasi saham ini memperoleh dukungan dengan berbagai metode pembayarannya. Baik menggunakan e-wallet maupun transfer bank. Anda dapat melakukan transaksinya lebih cepat, mudah, dan tidak ribet.

Bareksa - Invest

Download App Disini

4. MOST

Aplikasi Mandiri Online Stock Trading atau yang lebih dikenal dengan MOST. Aplikasi saham online ini memiliki user interface yang mudah penggunaannya. Terlebih untuk investor saham pemula. MOST dikembangkan oleh Mandiri Sekuritas sebagai salah satu perusahaan sekuritas.

Selain itu juga broker saham terbesar di Indonesia yang merupakan anak dari Bank Mandiri. Untuk dapat menggunakan aplikasi MOST ini juga cukup mudah. Tentunya Anda perlu menjadi nasabah dari Mandiri Sekuritas. Namun penawaran harganya yang masih cukup tinggi.

Baca Juga »  Cara Memperbaiki Memory Card Rusak pada Smartphone

MOST Mobile

Download App Disini

5. Stockbit

Stockbit sebagai salah satu aplikasi saham online di Android. Aplikasi ini yang berada di bawah naungan PT Sinarmas Sekuritas. Bahkan, aplikasi saham ini saat ini merupakan startup pada bidang saham. Kemudian, aplikasi trading saham ini yang masuknya dalam kategori komunitas online.

Sehingga Anda dapat berdiskusi mengenai investasi bersama trader dalam komunitasnya yang cukup besar. Kelebihan aplikasi saham ini Anda dapat melakukan jual-beli saham secara langsung melalui aplikasinya. Mengenai tingkat keamanan aplikasinya juga telah terjamin dengan adanya fitur Touch ID.

Kini Anda dapat mengetahui beberapa aplikasi saham online. Dengan adanya aplikasi saham ini membantu melakukan investasi lebih mudah dan tidak ribet.

Stockbit - Invest

Download App Disini

Leave a Reply

Your email address will not be published.