bawahan yang cocok untuk baju crop

Ini Referensi OOTD Bawahan yang Cocok untuk Baju Crop Agar Tidak Terlihat Norak

Baju crop memang sudah trend dalam dunia fashion sejak lama. Meskipun demikian, model baju ini tidak lekang seiring berjalannya waktu dan perkembangan mode. Kombinasi bawahan yang cocok untuk baju crop ini bisa mempengaruhi penampilan. Terkadang, baju crop bisa membuat tampilan tidak menarik hanya karena pemilihan bawahan yang salah.

Bahkan, kesalahan ini bisa menimbulkan kesan norak di mata orang yang melihat. Tentu saja, hal ini pasti tidak ingin terjadi, bukan?  Ingin tahu style seperti apa yang bisa dipakai untuk memadukan outfit baju crop? Berikut ini inspirasi bawahan yang cocok untuk baju bermodel crop yang bisa dijadikan referensi OOTD sehari-hari:

1. High Mini Skirt Bermotif

Apabila suka memakai high mini skirt, bisa memadukannya dengan baju crop. Khusus untuk style ini, sangat wajib diperhatikan hanya dikenakan jika baju crop tersebut berwarna polos. Bayangkan saja jika keduanya sama-sama memiliki motif. Justru kombinasi ini akan menampakkan kesan yang tidak elegan.

2. Rok Model A Sass and Bide Skirt

Kesan formal dari baju crop juga bisa ditunjukkan dengan mix and match bawahan. Rok dengan model a sass and bide skirt bisa dijadikan pilihan. Lalu, dilengkapi dengan memakai high heels, penampilan pun akan semakin menawan. Apabila menginginkan outfit nuansa casual bisa mengganti sepatunya dengan sneakers.

3. Ruffle Skirt

Bagi yang menginginkan kesan feminin saat memakai baju crop, bisa memadukannya dengan bawahan ruffle skirt. Baik itu ruffle dengan ukuran yang kecil maupun ukuran yang besar. Akan lebih bagus lagi jika corak keduanya berwarna soft. Pasti penampilan pun akan terlihat manis dan anggun, hanya saja pastikan memilih warna dengan benar.

Baca Juga »  Intip Cara Pakai Pashmina Kekinian, untuk Outfit Sehari-hari

4. Celana Jeans

Baju crop juga tidak akan terlihat norak ketika disandingkan dengan bawahan celana jeans. Terkait modelnya, bisa menggunakan berbagai tipe celana jeans. Pasalnya, perpaduan kedua outfit ini akan menghasilkan kesan casual, sehingga style ini sangat cocok jika dikenakan saat hangout. Jangan lupa juga memilih warna yang senada antara atasan dan bawahan agar tidak terlihat terlalu norak.

5. Celana Legging

Ternyata, bawahan yang cocok untuk baju crop akan terlihat ciamik jika dipadupadankan dengan celana legging. Supaya penampilan menjadi semakin keren, bisa juga ditambahkan sweater atau cardigan pendek. Kedua pelengkap outfit tersebut bisa dikenakan ataupun hanya disampirkan di pundak sebagai aksesoris.

6. Celana Bermotif

Tidak hanya cocok dengan rok motif saja, baju crop juga bisa disandingkan dengan celana yang bermotif. Pasti tampilan dengan perpaduan seperti ini akan memunculkan kesan casual yang santai. Apalagi jika ditambah dengan pemilihan aksesoris yang santai, seperti sneakers, kacamata hitam, dan topi bundar.

7. High Waisted Trouser

Seperti yang sudah dipaparkan di atas, baju crop juga tidak akan dinilai salah kostum jika dikenakan saat acara formal. Asalkan, dilakukan pemilihan baju crop dengan model yang tepat. Perpaduan yang pas dengan high waisted trouser yang memiliki warna senada pasti akan mempercantik penampilan.

8. Rok A-line

Baju atasan crop juga akan cocok dikombinasikan dengan rok model A-line. Dengan style seperti ini pasti akan membuat tampilan semakin girly. Jangan salah, style ini bisa dipakai untuk acara formal maupun tidak formal. Sebaiknya, pilih warna-warna dengan nuansa soft seperti dusty pink, nude, coklat dan lain sebagainya.

Bagaimana cukup menginspirasi, bukan? Memilih bawahan yang cocok untuk baju crop harus dilakukan dengan cermat. Mengapa? Tentu saja hal ini akan menunjang penampilan. Model baju atasan crop ini juga sangat fleksibel untuk digunakan dalam acara yang formal maupun tidak formal. Oleh karena itu, jangan sembarangan memilih atasannya, ya?

Baca Juga »  5 Cara Menghilangkan Keriput di Bawah Mata Untuk Hindari Penuaan Dini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *