atasan yang cocok untuk celana kulot garis

7 Rekomendasi Atasan yang Cocok Untuk Celana Kulot Garis Agar Penampilan Semakin Menarik

Sebagai bawahan yang digemari oleh wanita di Indonesia, kulot menawarkan berbagai motif yang bisa menjadi pilihan. Salah satu motif kulot yang dianggap sebagai yang paling menarik adalah motif stripe atau bergaris. Namun disisi lain, masih banyak yang bingung dalam menentukan atasan yang cocok untuk celana kulot garis yang tepat.

Terdapat beberapa jenis atasan yang cocok untuk model celana kulot garis yang dapat dimasukkan ke dalam daftar sebelum diputuskan untuk dipakai. Setiap jenis atasan yang dimaksud tersebut memiliki karakteristik dan kelebihan masing-masing yang perlu disesuaikan dengan keinginan dan selera. Jika ingin tahu lebih lanjut, maka simak uraian berikut ini dengan cermat.

1. Blouse

Jenis atasan yang identik dengan acara formal ini mungkin sudah tidak asing dan ada dalam setiap lemari para wanita. Walaupun atasan ini tersedia dalam berbagai warna, namun warna putih dapat dikatakan sebagai warna yang paling mudah ditemukan di toko. Hal ini disebabkan blus cocok dipadukan dengan berbagai celana termasuk kulot. Blouse dengan model dan warna apapun dapat dicoba dipadukan dengan celana kulot termasuk celana kulot berjenis stripe atau bergaris. Jika memiliki celana kulot bergaris yang berwarna hitam, maka coba padukan dengan blouse tanpa lengan.

2. Crop Top

Terkenal sebagai pakaian favorit yang dikenakan oleh para wanita, crop top juga dapat dijadikan pilihan untuk dikombinasikan dengan kulot bergaris. Bahkan atasan yang sering dipilih sebagai pakaian dalam aktivitas outdoor ini juga ditawarkan dalam berbagai motif. Namun, jika ingin dipadukan dengan kulot bergaris, maka sebaiknya pilih crop top bermotif polos.

Baca Juga »  5 Bahan Skincare yang Tidak Boleh Dicampur Agar Wajah Terhindar dari Iritasi

3. Sabrina

Ketiga, atasan yang cocok untuk celana kulot garis yang direkomendasikan sebagai pilihan adalah atasan berjenis sabrina. Memiliki karakteristik yang khas berupa terbuka di bagian bahu, sabrina disediakan dalam berbagai model seperti lengan berkerut di pergelangan tangan. Pilih jenis sabrina dengan warna yang polos dan coba kombinasikan dengan celana kulot bergaris.

4. Crossover Top

Celana kulot dengan bergaris pada umumnya ditampilkan dengan dua warna dan motif yang dirangkai secara vertikal. Agar terlihat semakin menarik, coba pilih atasan dengan model crossover yang dapat memperlihatkan bentuk tubuh. Tips terbaik dalam menentukan atasan dari celana kulot bergaris tersebut adalah dengan menggunakan warna yang masih dalam satu nada.

5. Sweater

Walaupun dikenal sebagai jenis pakaian santai, sweater sebenarnya dapat dikenakan dalam acara semi formal jika dipadukan dengan bawahan yang tepat. Salah satu jenis bawahan yang tepat tersebut adalah celana berjenis kulot dengan motif yang bergaris-garis. Namun, hal yang perlu diperhatikan adalah bahwa atasan sweater yang dipilih hanya memiliki satu warna.

6. Stripe

Rekomendasi atasan yang keenam ini mungkin tidak cocok bagi wanita yang tidak menyukai pakaian dengan kesan yang ramai. Jika celana kulot memiliki motif garis secara vertikal, maka pilihan pertama adalah memadukannya dengan atasan garis namun dengan motif horizontal. Sedangkan pilihan kedua adalah memadukannya dengan motif garis yang sama, yaitu vertikal.

7. Belted Top

Jenis atasan yang dikenal dengan karakteristik berupa tali yang berada di bagian pinggang ini merupakan pilihan paduan kulot bergaris selanjutnya. Mengenakan atasan berjenis belted top merupakan pilihan yang terbaik jika wanita ingin terlihat dengan tampilan yang sederhana. Pilih belted top dengan satu warna yang memiliki kesan lembut seperti warna pastel.

Baca Juga »  Inilah 8 Jenis Sepatu yang Cocok untuk Kebaya

Ketujuh jenis atasan yang cocok untuk celana kulot garis yang direkomendasikan di atas dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Ditambah lagi, setiap atasan menawarkan karakteristik dan kelebihan yang bervariasi yang tentu saja tetap dapat disesuaikan dengan selera. Ada yang menawarkan kesan sederhana, ada pula yang dapat digunakan dalam acara resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *