style rok plisket untuk orang gemuk

Style Rok Plisket untuk Orang Gemuk, Cocok Jika Ingin Menyiasati Bentuk Badan

Bentuk badan bukan menjadi halangan untuk tetap terlihat menarik dengan berbagai jenis pakaian. Salah satunya adalah badan gemuk, tidak menjadi masalah meskipun ingin menggunakan rok plisket sebagai salah satu item penunjang penampilan. Ada beberapa contoh style rok plisket untuk orang gemuk yang bisa diterapkan. Pembahasan ini tentu menarik karena banyak orang yang mempertanyakan bagaimana cara menutupi badan gemuk. Rok plisket tentu bisa dipadupadankan dengan berbagai hal untuk mengatasi masalah ini. Berikut daftar style yang bisa dipilih dan segera digunakan:

1. Warna Rok Plisket yang Gelap Bisa Dipilih

Pemakaian warna gelap memang selalu bisa menjadi pilihan. Rok plisket yang berwarna gelap bisa menyiasati bentuk badan dan menjadikannya terlihat lebih ramping. Sebagai atasan, bisa pilih sesuai keinginan yang sekiranya juga bisa menutupi badan gemuk. Warna gelap yang dipilih tidak hanya hitam, bisa juga gunakan warna maroon yang cantik.

2. Jika Rok Plisket Memiliki Motif, Maka Gunakan Atasan Polos

Rok plisket yang memiliki motif memang akan menimbulkan kesan penuh. Apalagi untuk orang gemuk, ini akan menjadikan badan semakin terlihat berisi. Cara yang bisa digunakan untuk menutupinya adalah dengan menggunakan atasan polos yang memiliki satu warna. Padu padan seperti ini akan menutupi bentuk badan yang gemuk dan besar.

Baca Juga »  5 Cara Menghilangkan Kerut di Dahi yang Terbukti Berkhasiat

3. Pilih Rok Plisket yang Memiliki Belahan Lebih Tinggi

Pemilihan bentuk dan potongan rok juga perlu diperhatikan agar style rok plisket untuk orang gemuk menjadi lebih menarik. Salah satunya adalah belahan samping pada rok plisket yang lebih tinggi dan bisa menunjukkan kaki bagian atas. Hal ini akan memperlihatkan kaki yang lebih panjang dan akan menjadikan tampilan lebih keren.

4. Gunakan Rok Plisket yang Panjangnya Di Bawah Lutut

Ada lagi cara untuk menutupi tubuh gemuk dengan style yang diinginkan, yaitu menggunakan rok plisket di bawah lutut. Langkah ini bisa dilakukan untuk menutupi bentuk lutut yang besar. Tapi usahakan jangan terlalu panjang, harus tepat di bawah lutut. Jika terlalu panjang ke bawah akan membuat badan terlihat lebih gemuk.

5. Padu Padan dengan Atasan Berpotongan V

Lagi-lagi atasan yang digunakan bersamaan dengan rok plisket bisa menjadi pilihan bagi orang gemuk. Atasan yang bisa dipilih adalah yang berpotongan V, penggunaan atasan ini akan membuat rok plisket yang dipakai semakin menarik. Selain itu, warna yang dipilih juga bisa senada dengan rok itu sendiri.

6. Hijaber Bisa Memilih Atasan Turtle Neck untuk Rok Plisket

Bagi wanita berhijab dan ingin menggunakan rok plisket, style yang bisa dipilih adalah penggunaan atasan turtle neck. Jenis atasan seperti ini akan sangat menarik digunakan karena cenderung memperlihatkan leher yang lebih jenjang. Tentu manfaatnya selain bisa menutupi bentuk badan juga bisa mempercantik tampilan.

Selain itu, padu padankan juga dengan hijab tanpa motif untuk memberi kesan ramping. Sedangkan rok yang dipakai bisa ditambah dengan ikat pinggang berwarna senada. Style seperti ini bisa membuat tampilan lebih cantik dan menarik untuk dilihat. Penggunaannya bisa dimana saja, baik formal maupun kasual.

Baca Juga »  Cara Merias Wajah Natural Bagi Pemula, Mudah dan Anti Menor!

7. Outer Oversized Bisa Sebagai Pelengkap Rok Plisket

Badan yang gemuk biasanya akan menonjolkan bentuk berisi di beberapa bagian. Hal ini biasanya akan membuat tidak percaya diri. Maka dari itu, gunakan outer oversized bersamaan dengan rok plisket untuk menutupi badan yang berisi. Selain bisa menutupi yang dirasa mengganggu, juga bisa membuat tampilan menjadi semakin menarik.

Itulah beberapa style rok plisket untuk orang gemuk yang bisa dipilih dan dipakai. Semua pilihan di atas tentunya akan menampilkan kecantikan dengan berbagai cara. Badan yang gemuk bukan lagi halangan untuk menggunakan rok plisket yang cantik. Segera terapkan untuk menunjukkan kecantikan yang sesungguhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *