Atasan untuk Celana Cutbray Hijab

7 Ide Atasan Untuk Celana Cutbray Hijab Keren, Dijamin Stylish Banget!

Banyak yang menyukai celana Cutbray, karena membuat kaki tampak kecil dan juga jenjang. Celana Cutbray cocok digunakan oleh para hijabers, agar terlihat semakin stylish dan kece. Agar semakin stylish, jangan lupa dipadupadankan menggunakan atasan yang pas. Berikut ide atasan untuk celana Cutbray hijab keren, dijamin jadi stylish banget, antara lain:

1.    Gabungkan Celana Cutbray dan Sweater Crop Memberi Kesan Stylish

Kalau mau terlihat kekinian, bisa menggunakan atasan berupa Sweater Crop. Sweater Crop memang sedang trend saat ini, jadi akan terlihat sangat kekinian. Jangan lupa untuk memakai dalaman, karena Sweater Crop cukup pendek.

Bisa juga memadukan Sweater Crop berwarna hitam, dengan celana Cutbray putih. Lalu untuk hijabnya, bisa menggunakan hijab berwarna hitam. Dijamin tampilan akan terlihat sangat stylish dan kekinian. Agar semakin stylish, bisa menambahkan aksesoris berupa kalung.

2. Tampilan Lebih Feminin dengan Knitted Blouse

Saat ini Knitted Blouse sedang menjadi trend, jadi tidak ada salahnya untuk digabung dengan celana Cutbray. Memadukan Knitted Blouse dengan celana Cutbray bahan, akan membuat tampilan menjadi lebih feminin dan anggun. Cobalah untuk memakai Knitted Blouse, berwarna merah jambu.

Lalu padukan dengan celana Cutbray berwarna putih. Agar lebih cantik, bisa memakai sandal heels tali. Lalu tambahkan shoulder bag, usahakan punya warna serupa. Tampilan seperti itu, akan nampak sangat feminin dan juga anggun.

Baca Juga »  5 Cara Memilih Warna Concealer, Pecinta Makeup Wajib Tahu

3. Penampilan Santai, Gabungkan Bersama Basic Shirt

Gaya yang santai, bisa menggunakan atasan berupa Basic Shirt. Ide atasan untuk celana Cutbray hijab ini, sangat cocok digunakan ketika hangout. Jika memakai celana Cutbray berbahan jeans, maka dapat menggunakan semua warna Basic Shirt. Lalu Basic Shirt yang digunakan dapat dimasukkan, agar terlihat semakin stylish.

4. Tampilan Semakin Keren dengan Jaket Denim

Ingin tampilan terlihat semakin keren? Bisa memadukan celana Cutbray, dengan jaket denim. Atasan untuk celana Cutbray hijab satu ini, bisa membuat tampilan semakin keren. Bagian dalemannya, bisa menggunakan kaos polos ataupun bergambar. Lalu untuk sepatunya, bisa menggunakan sneaker. Dijamin tampilan akan nampak sangat keren, dan juga menarik perhatian.

5. Penampilan Semi Formal dengan Atasan Kemeja

Kalau menganggap celana Cutbray hanya untuk gaya santai, maka coba pikirkan kembali. Pasalnya celana Cutbray dapat dipakai bersama kemeja, dan menciptakan gaya semi formal. Tampilan ini cocok dipakai ke kantor, karena terlihat santai namun tetap formal. Penggabungan celana Cutbray bersama kemeja, dapat membuat tampilan menjadi dewasa dan juga elegan.

6. Celana Cutbray Bersama Tunik, Membuat Tampilan Menjadi Unik

Ingin tampilan yang unik? cobalah gabungkan celana Cutbray bersama tunik. Memadukan celana Cutbray bersama tunik, tidak membuat badan menjadi aneh atau gemuk. Malah tampilan akan semakin unik, dengan gabungan antara celana Cutbray bersama tunik.

Jika memakai celana Cutbray berbahan jeans, cobalah untuk memadukan dengan tunik berwarna terang. Tidak perlu takut, karena warna jeans cenderung netral, dan cocok dipadukan dengan apa saja. Bisa menggunakan tunik berwarna mustard atau kuning, pasti akan terlihat sangat unik.

7. Tampil Menarik dengan Perpaduan Celana Cutbray dan Turtleneck

Jika menginginkan tampilan yang cool, cobalah padukan celana Cutbray bersama Turtleneck. Gunakan Turtleneck berwarna gelap, seperti abu-abu, coklat, dan juga hitam. Lalu padukan bersama hijab, dan warnanya serupa baju. Dijamin tampilan akan nampak cool, dan juga memancarkan aura yang sangat kuat.

Baca Juga »  7 Padu Padan Celana Yang Cocok Untuk

Itulah 7 ide atasan untuk celana Cutbray hijab, yang bisa ditiru. Seluruh ide di atas bisa menciptakan berbagai look, mulai dari yang santai hingga formal. Cobalah untuk memadukan celana Cutbray, dengan seluruh atasan dari ide diatas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *