perbedaan rok plisket premium dan biasa

Ketahui 5 Perbedaan Rok Plisket Premium Dan Biasa Untuk Kaum Wanita

Rok plisket merupakan kepanjangan dari pleated skirt, dimana rok tersebut panjang dan bergaris panjang ke bawah dan cocok digunakan kegiatan sehari-hari. Selain dari banyaknya jenis rok plisket membuat konsumen ingin mengetahui perbedaan rok plisket premium dan biasa, diantaranya adalah berikut ini:

1. Perbedaan Tekstur Kain

Semakin banyaknya konsumen yang cermat dalam memilih barang, maka produsen pun dengan giat memberikan inovasi dan perbedaan dalam pembuatan rok. Tidak terkecuali dengan pembuatan rok plisket, begitu banyak bahan digunakan, mulai dari kain satin, kain suede, polytech dan yang lainnya.

Semua berlomba memberikan inovasi terbaik dalam menjadikan rok plisket model kekinian, namun sejatinya muncul istilah plisket berbahan premium yang berbeda. Hal ini dapat dilihat dari perbedaan tekstur kain plisket bahan premium yang lembut dibanding plisket biasa, terlepas bahan dan merk. Biasanya konsumen yang mengutamakan penampilan, pasti akan mengambil plisket premium dengan bahan cukup tebal, lembut dan adem ketika digunakan konsumen.

Baca Juga »  Ini Bahan Rok Plisket Yang Bagus, Jangan Salah Pilih

2. Layer Tahan lama

Perbedaan rok plisket premium dan biasa yaitu membedakan dari model rempel, bisa dilihat memang plisket adalah model rok mempunyai lipatan. Setiap belahan rok atau sekat maka diisi dengan rempel, jika biasanya rok plisket biasa akan mudah melar dan rempel hilang. Sementara untuk rok plisket bahan premium, bentuk rempel atau layer pada rok akan tahan lama dan tidak mudah hilang pada rok. Layer tersebut akan tetap di posisi meski sudah dicuci beberapa kali, karena itulah banyak konsumen menginginkan rok plisket bahan premium.

3. Layer Lebih Rapi

Jika kedua faktor diatas dan bentuk model layer tahan lama, selanjutnya perbedaan rok plisket premium dan biasa terlihat di kerapihan. Bentuk layer atau rempel pada rok plisket premium senantiasa rapi, tidak mudah rusak dan mudah disetrika, ditambah pengguna tidak sulit merapikan.

Baca Juga »  5 Cara Agar Wajah Awet Muda dan Imut, Ternyata Tidak Mahal dan Sederhana

Pembeli dapat menilai setelah memakai rok plisket berkali-kali, bahan rok plisket premium memiliki layer tersusun rapi dan tidak mudah kusut. Meski pengguna sering menggunakan rok plisket ke luar ruangan atau ke acara tertentu, bahan premium tetap mempertahankan bentuk layer terjaga. Pada sisi lain, rok plisket berbahan premium akan mempertahan struktur kerapihan layer sehingga dalam suasana apapun bentuk layer masih rapi.

4. Pemilihan Bahan Yang Beda

Jika berbicara mengenai bahan rok plisket maka muncul ribuan referensi, namun jelas pembeda rok plisket premium dan biasa yaitu bahan. Rok plisket premium terbuat dari bahan tebal dan tidak menerawang, bahan suede premium dan spandex digunakan untuk rok plisket premium. Bahan kain suede premium ini dibuat dari kulit sapi atau domba, semuanya sudah diolah dengan mengupayakan tekstur kain lembut.

Jenis kain ini disesuaikan, hingga akhirnya membentuk pola rempel dari rok plisket berbahan premium, meski harga lumayan namun sebanding dengan kualitas. Jika rok plisket berbahan standar mungkin akan menggunakan kain yang biasa, berbeda dengan rok plisket premium akan mengambil bahan teratas. Jika rok plisket berbahan polytech, selain berbahan tebal mudah menyerap air, lembut dan lebih elastis ketika digunakan agar pengguna nyaman.

Baca Juga »  7 Padu Padan Tunik dengan Rok Plisket Membuat Penampilan Mengesankan

5. Perbedaan Tingkat Modis

Berbicara mengenai outfit yang digunakan tentunya akan mempengaruhi pada nilai modis suatu pakaian, jika rok plisket berbahan premium nilai berbeda. Salah satunya ketika dipadukan dengan atasan kemeja, sweater atau jaket maka terlihat jelas bahwa nilai aesthetic serta elegan juga menawan. Tampilan wanita yang memakai rok berbahan plisket premium akan tampil lebih maksimal, selain dari itu beberapa orang akan dibuat kagum.

Berikut lima perbedaan rok plisket premium dan biasa, semuanya bisa dijadikan bahan acuan serta referensi dalam memadupadankan busana yang digunakan. Terlebih bagi kaum wanita yang menginginkan penampilan modis, elegan dan menambah kepercayaan diri serta menunjang citra penampilan di dunia kerja.

Leave a Reply

Your email address will not be published.