jenis jenis bahan celana kulot

Rekomendasi Jenis Jenis Bahan Celana Kulot Untuk Outfit Sehari-hari

Celana lebar kulot di era sekarang ini menjadi suatu barang yang sangat diminati oleh kalangan wanita khususnya yang mengenakan hijab. Desainnya yang longgar sehingga nyaman untuk dipakai. Kulot ini juga sangat cocok jika dipadukan dengan outfit sehari-hari. Selain itu, kulot juga dapat dikenakan untuk acara-acara khusus formal maupun santai atau non formal. Jenis jenis bahan celana kulot ternyata beraneka macam. Tidak hanya satu bahan, kulot ini sama seperti celana lainnya yang bahannya nyaman dan terlihat bagus dipakai.

Sudah tak diragukan lagi, celana kulot memang banyak peminat dan orang yang memakainya. Mulai dari kalangan dewasa, remaja bahkan anak-anak. Beragamnya celana kulot ini, tentu sebagai pecinta kulot harus hati-hati dalam membeli bahan kain dari kulot tersebut. Nah, berikut simak jenis bahan kulot yang sangat direkomendasikan bagi para pecinta kulot.

Baca Juga »  Tips Trading Untuk Pemula Yang Perlu Diperhatikan Agar Bisa Cuan

1. Soft Denim

Jenis jenis bahan celana kulot yang pertama adalah soft denim atau dapat dikatakan denim yang berbahan halus dan tidak berat. Biasanya bahan ini digunakan untuk pembuatan baju, dan celana jeans yang bertekstur lembut dan halus. Namun, kulot dengan bahan denim halus ini juga tak kalah bagus. Karena tekstur dari bahannya membuat terkesan elegan dan terlihat berkualitas tinggi cocok untuk dikenakan.

2. Plisket

Bahan plisket ini memang tidak usah diragukan lagi. Sebelum munculnya kulot plisket, tentu sudah tenar dahulu rok yang terbuat dari bahan plisket. Terkenalnya rok plisket memunculkan sebuah produk baru yaitu celana kulot plisket. Desainnya pun tak kalah menarik, memiliki visual rempel atau garis-garis ini cocok dan terlihat modis untuk dikenakan.

3. Cotton Combed

Apabila mencari celana kulot namun untuk dikenakan dirumah seharian, bahan ini sangat direkomendasikan karena cocok dipakai. Cotton Combed ini bahannya mempunyai tekstur yang lembut dan lentur, selain itu juga terasa adem ketika dikenakan. Celana kulot dengan bahan ini biasanya memiliki harga yang terbilang murah namun berkualitas dan sudah banyak orang yang mengenakan kulot dengan bahan ini. Selain itu, pembuatan kulot menggunakan bahan ini dengan pola yang melebar hal ini diperuntukkan kenyamanan para pemakainya.

Baca Juga »  5 Rekomendasi Warna Cardigan yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang Tampak Cerah

4. Polyester

Jenis jenis bahan celan kulot yang selanjutnya adalah polyester. Bahan ini terbilang sangat cantik dan cocok digunakan untuk acara yang formal. Sifat dari bahannya yang halus dan lembut itu sangat nyaman. Selain itu, kulot dengan bahan polyester ini juga tidak gampang kusut. Penampakan bahannya yang sangat enak dipandang untuk dikenakan di acara seharian tanpa mengkhawatirkan akan menjadi kusut.

5. Drill

Nah, bagi para muslimah agar terlihat elegan dan cantik. Celana kulot dengan bahan drill ini sangat cocok untuk dipadukan outfit sehari-hari. Bahan drill ini memiliki tekstur yang kuat dan lembut. Kulot dengan bahan ini memang sudah menjadi kegemaran bagi para wanita, khusus para hijaber. Karena bahannya mudah untuk dipadu padankan dengan hijab bermotif, kemeja dan baju lainnya. Selain cantik, drill ini nyaman dikenakan untuk acara-acara formal maupun non formal.

Baca Juga »  6 Lulur Alami Untuk Memutihkan Kulit, Aman dan Mudah Digunakan

6. Scuba

Sudah tidak asing lagi dengan bahan ini. Scuba ini sudah biasa menjadi bahan pembuatan celana, rok dan baju renang. Kulot pun sebagian terbuat dari bahan ini. Sifatnya yang tebal dan nyaman dipakai membuat orang memilihnya. Celana kulot dengan bahan ini juga cocok untuk dikenakan sehari-hari.

Jenis jenis bahan celana kulot sebenarnya masih banyak. Namun, 5 poin di atas merupakan bahan kulot yang terkenal dan sudah dipercayai kualitasnya. Bahan yang telah disebutkan pun sangat laris di pasaran. Dari semua itu, setiap bahan celana tentu memiliki kualitas sendiri-sendiri. Nah, jangan sampai salah dalam membeli bahan untuk kulot.

Leave a Reply

Your email address will not be published.