6 Rekomendasi Warna Rok Plisket yang Netral dan Modis

6 Rekomendasi Warna Rok Plisket yang Netral dan Modis

Sejak tahun 1970-an rok lipit atau yang biasa disebut sebagai rok plisket sudah banyak diminati untuk penunjang penampilan yang modis dan anggun bagi kaum wanita. Tampilannya yang tampak simpel dengan lipatan-lipatan rapinya membuat rok satu ini banyak digemari. Memadu padankan warna rok plisket yang netral dengan style masa kini juga tengah menjadi tren sampai sekarang.

2017 menjadi awal mula kembali populernya rok plisket setelah sempat dilupakan pada 2000-an awal. Bahkan rok plisket sekarang ini juga memiliki banyak sekali pilihan warna dan corak yang dapat dipadu padankan untuk mendapatkan tampilan yang modis. Namun apa saja sebenarnya warna rok plisket yang bagus dan netral supaya tampak modis? berikut ini adalah ulasannya.

1. Warna Putih

Putih adalah warna rok plisket yang netral dan dapat dipadu padankan dengan warna apapun. Warna dasar satu ini akan membuat tampilan terlihat manis dan kalem bila dipadukan dengan atasan berwarna Peach atau Pastel.

Memadukan dengan warna mencolok seperti hijau ataupun merah juga tidak akan masalah pada warna ini. Untuk membuat tampilan yang lebih elegan, gunakan blouse dengan panjang di bawah lutut atau bisa juga gunakan kemeja lengan panjang dengan warna mocca.

2. Warna Mocca

Rok plisket lain yang harus dimiliki adalah warna mocca. Warna yang menyerupai coklat muda ini memang cukup digemari karena memberikan kesan lembut dan elegan. Selain itu rok plisket dengan warna mocca juga akan tampak cantik bila dipadukan dengan atasan warna lilac atau bahkan warna hitam sekalipun. Memberikan tambahan cardigan atau blazer juga bisa membuat tampilan akan tampak lebih modis.

Baca Juga »  6 Lulur Alami Untuk Memutihkan Kulit, Aman dan Mudah Digunakan

3. Warna Hitam

Sama dengan putih, warna hitam juga merupakan warna dasar yang tentunya akan mudah dipadukan dengan warna apapun. Selain itu warna rok plisket satu ini juga akan membuat pemakainya tampak lebih elegan dan tinggi. bahkan warna mencolok seperti kuning atau merah pun juga akan tetap cocok dengan rok plisket hitam.

4. Warna Nude

Nude juga bisa menjadi pilihan warna netral rok plisket. Pemilihan warna nude membuat tampilan tampak lebih kalem. Menggunakan warna natural satu ini tentunya tidak akan sulit untuk memadu padankan rok plisket dengan warna lain. Selain itu rok plisket warna nude juga akan cocok digunakan dalam acara formal maupun non formal.

5. Warna Abu-abu

Rekomendasi plisket warna netral selanjutnya adalah abu-abu. Warna yang merupakan kombinasi antara putih dan juga hitam ini ternyata menghasilkan warna cantik yang netral. Abu-abu seringkali digunakan sebagai warna dasar untuk mendapatkan kesan elegan. Begitu juga dalam pemilihan pakaian.

Rok plisket warna satu ini akan cocok dipadukan dengan berbagai macam style baik hijab maupun non hijab. Penggunaan atasan berwarna cerah juga akan cocok di rok plisket abu-abu.

6. Warna Navy

Navy adalah salah satu cabang dari warna biru. Warna satu ini menjadi salah satu trend yang banyak digemari dari berbagai macam kalangan baik muda atau tua. Dengan polesan warna yang gelap namun tidak segelap hitam, navy membuat pemakainya tampak lebih trendy .

Rok plisket dengan warna navy juga bisa dijadikan pilihan untuk dipadukan dengan atasan dengan model atau warna apapun.Selain itu dengan rok plisket warna navy juga akan sangat cocok bila digunakan sebagai penunjang pakaian saat hangout.

Baca Juga »  Ide Atasan yang Cocok Untuk Rok Tutu, Dari Kasual Hingga Glamor

Itulah tadi 6 rekomendasi  warna rok plisket yang netral untuk dipadu padankan dengan segala jenis warna dan style. Pemilihan rok plisket dengan warna netral tentunya akan memudahkan pemakai dalam memadukan dengan warna lain. Selain itu warna netral juga akan membuat tampilan tampak lebih elegan dan juga lembut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *