Padu Padan Tunik dengan Rok Plisket

7 Padu Padan Tunik dengan Rok Plisket Membuat Penampilan Mengesankan

Setiap wanita yang termasuk hijabers tentunya ingin tampil menarik dengan mengenakan pakaian modis dan tampak stylish. Salah satu kombinasi pakaian yang semakin digemari oleh hijabers adalah kombinasi dari atasan berjenis tunik dan bawahan berupa rok plisket. Namun, masih banyak yang bingung mengenai padu padan tunik dengan rok plisket yang tepat.

Memiliki tampilan longgar dan menutupi bagian mulai dari dada hingga punggung, atasan tunik dianggap cocok dikenakan oleh hijabers. Apalagi memiliki tampilan dengan lipatan-lipatan yang tidak kalah menarik, rok plisket juga memikat hati hijabers untuk memakainya. Lebih lanjut, simak tujuh padu padannya tunik dengan rok plisket berikut ini:

1. Tunik dan Rok Plisket dalam Satu Warna

Padu padan tunik dan rok plisket yang pertama dapat dilakukan dengan cara yang mudah, yaitu melalui kombinasi dalam satu warna. Hijabers dapat mencoba mempertemukan tunik dan rok plisket dengan warna sama namun menyisakan kerudung dalam warna berbeda. Misalnya: tunik berwarna cream, maka kombinasikan dengan rok plisket berwarna cream pula.

Selain itu, atasan tunik yang berwarna putih juga dapat dipertemukan dengan bawahan rok plisket yang juga berwarna putih. Namun, hindari mengenakan kerudung dengan warna yang putih dan pilih warna netral lainnya seperti coklat, hitam, dan abu-abu. Sebagai tambahan, hijabers dapat mengenakan sepatu dengan warna berbeda dari tunik sekaligus rok plisket.

Baca Juga »  5 Warna Eye Shadow untuk Kulit Sawo Matang, Cocok Banget

2. Kemeja Bermotif dan Rok Plisket Polos

Cara memadukan tunik dan rok plisket ini patut dicoba bagi hijabers yang menyukai pakaian bermotif. Pilih kemeja bermotif yang disukai, seperti bunga atau stripe lalu pertemukan dengan rok plisket yang polos tanpa motif. Hal yang harus diperhatikan adalah warna dari rok plisket perlu disesuaikan dengan salah satu warna motif tunik.

3. Atasan Berbahan Rajut dan Rok Plisket Hitam

Selanjutnya, jika memiliki rok plisket yang berwarna hitam di lemari, maka coba padukan dengan atasan tunik yang berbahan rajut. Tunik berbahan rajut tersebut dapat dipilih dalam warna yang berbeda, baik warna netral seperti putih ataupun warna mencolok seperti merah. Sedangkan untuk kerudung, hijabers dapat memilih warna hitam seperti rok plisket.

4. Cardigan Sebagai Pelengkap

Pada umumnya, mengenakan atasan tunik yang berjenis apapun dan dipadukan dengan rok plisket tertentu sudah dapat memberikan tampilan yang menarik. Namun, supaya penampilan terlihat semakin modis, coba tambahkan cardigan dengan warna yang polos dan netral sebagai luaran. Padu padan tunik dengan rok plisket keempat ini cocok dipraktekkan dalam musim dingin.

5. Hoodie dan Rok Plisket Senada

Selain tersedia dalam model kemeja, tunik juga telah disediakan dalam model hoodie dress yang tentunya memiliki kain yang lebih hangat. Hijabers yang merupakan penggemar hoodie harus mencoba mempertemukan atasan tersebut dengan rok plisket namun dalam warna yang masih senada. Misalnya, padukan tunik berwarna dusty blue dengan rok plisket berwarna tosca.

6. Ikat Pinggang Sebagai Tambahan

Cara memadukan tunik dan rok plisket ini dapat diawali dengan memilih atasan tunik berjenis kemeja tanpa motif ataupun bermotif stripe. Kemudian lanjutkan dengan memilih rok plisket yang memiliki warna senada dengan warna hoodie dress yang dipilih terlebih dahulu. Setelah itu, pasang ikat pinggang dengan warna netral sebagai tambahan pada penampilan.

Baca Juga »  6 Cara Perawatan Rambut Rontok Parah Secara Alami di Rumah

7. Rok Plisket Bermotif dan Tunik Polos

Kebalikan dari padu padan pada nomor kedua, kombinasi ini dilakukan dengan mempertemukan tunik polos tanpa motif dan rok plisket bermotif. Awali dengan memilih rok plisket yang bermotif apapun termasuk motif bunga kemudian pertemukan dengan tunik dalam warna yang masih senada. Tunik polos tersebut dapat berupa model kemeja ataupun model hoodie.

Itulah ketujuh padu padan tunik dengan rok plisket yang direkomendasikan dan dijelaskan pada uraian di atas dapat menjadi pilihan dari setiap hijabers. Setiap padu padan dapat dipilih kemudian dikenakan sesuai dengan situasi atau acara tertentu yang akan dihadiri. Selain itu, setiap padu padan juga dapat disesuaikan dengan selera berpaikaian yang dimiliki.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *