warna eye shadow untuk kulit sawo matang

5 Warna Eye Shadow untuk Kulit Sawo Matang, Cocok Banget

Bagi seorang perempuan mempercantik diri adalah hal yang penting. Karena itu, banyak perempuan berlomba-lomba belajar make-up dan lain sebagainya. Eye shadow merupakan bagian dari make-up daerah mata yang tidak bisa dipisahkan. Namun, yang menjadi sebuah tantangan tersendiri yaitu memilih warna eye shadow untuk kulit sawo matang yang cocok. Berikut pembahasannya.

1. Cokelat

Warna coklat menjadi salah satu warna yang bisa digunakan oleh orang-orang berkulit warna agak gelap. Perempuan dengan kulit tidak cerah bisa memakai warna coklat sebagai warna eyeshadow untuk kulit sawo matang. Warna coklat memang tidak cocok untuk dipakai sebagai pilihan warna lipstik. Namun, warna ini sangat cocok sebagai eyeshadow.

Warna ini memberikan kesan lebih eksotis dan menawan bagi perempuan berkulit sawo matang. Dengan menambahkan warna bronze akan semakin membuat penampilan terasa lebih segar. Tidak hanya itu saja, wajah juga akan terlihat lebih berdimensi dengan sentuhan eye shadow warna coklat dan tambahan warna bronze.

2. Emas

Siapa bilang warna emas memberikan kesan eksentrik dan menyebalkan? Ternyata, warna ini memberikan kesan lebih classy dan atraktif. Warna ini sangat cocok sebagai warna eye shadow untuk kulit sawo matang. Eye shadow warna emas ini cocok dipakai pada acara pesta di malam hari dengan memadukan lipstik warna peach kecoklatan.

Tambahkan eyeliner pada ujung mata untuk memberikan kesan tajam. Bagi perempuan dengan tipe tomboy namun ingin terlihat elegan dan atraktif, warna eye shadow ini sangat tepat. Selain memberikan kesan mewah juga classy banget. Langsung saja coba dan buktikan kesan dari warna satu ini, dijamin pasti bakal suka.

Baca Juga »  5 Cara Menghilangkan Keriput di Bawah Mata Untuk Hindari Penuaan Dini

3. Copper

Warna eye shadow untuk kulit sawo matang selanjutnya adalah copper. Eye shadow warna ini mungkin sangat jarang dipilih oleh para perempuan. Padahal warna ini sangat cocok digunakan bagi yang berkulit agak gelap. Copper adalah warna yang mendekati bronze, warna ini memberikan kilauan yang sangat cocok dipakai pada saat pesta malam hari.

Kilauan warna pada eye shadow satu ini memberikan kesan tegas pada mata. Meskipun begitu, warna ini tidak membuat mata terlihat mencolok dan eksentrik. Warna ini malah memberikan tampilan yang berkesan spesial dan berbeda dari lainya. Sudah siapkah menjadi pusat perhatian dengan penampilan tegas?

4. Dark Berry

Memiliki kulit sawo matang memang terkadang terkesan menyebalkan, apalagi bagi yang ingin tampil glamour. Ternyata, warna dark berry adalah warna eye shadow untuk kulit sawo matang yang paling cocok. Tidak perlu takut lagi akan merasa menonjol apabila hendak memakai warna eye shadow yang lebih cerah.

Karena warna dark berry memberikan sentuhan lembut agar lebih cerah dan berani namun tetap pas dengan warna kulit sawo matang. Hal ini merupakan salah satu poin kelebihan dari warna ini, apalagi jika dipadukan dengan lipstik dengan warna senada. Kemudian, jangan lupa bubuhkan maskara juga eyeliner agar memberikan kesan tegas pada mata.

5. Terracotta

Terakota adalah warna orange bata yang cocok digunakan oleh para pemilik warna kulit agak gelap. Warna ini memberikan kesan lebih segar juga hangat. Wajah akan terlihat lebih teduh namun tetap terkesan tegas. Padukan dengan warna lipstik yang senada memberikan kesan makeup natural dan sederhana.

Jadi mau memakai warna eye shadow untuk kulit sawo matang apa? Warna-warna yang telah dibahas diatas dapat memberikan gaya serta penampilan spesial. Ciptakan kegiatan lebih berwarna dan tampil all out dengan eye shadow yang cocok dengan warna kulitmu.

Baca Juga »  Intip Cara Pakai Pashmina Kekinian, untuk Outfit Sehari-hari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *