Aplikasi Edit Foto Ganti Wajah Pengantin yang Bisa Jadi Pilihan

Aplikasi Edit Foto Ganti Wajah Pengantin yang Bisa Jadi Pilihan

Masa kini ada banyak aplikasi edit foto canggih yang memungkinkan wajah diganti dengan wajah orang lain, tak terkecuali diganti dengan wajah pengantin. Berikut merupakan aplikasi edit foto ganti wajah pengantin yang bisa jadi pilihan untuk yang ingin merasakan bagaimana mempunyai tampilan sebagai mempelai wanita:

Face Swap Live

Aplikasi edit foto ganti wajah pengantin yang pertama yaitu Face Swap Live. Aplikasi ini akan membantu memberikan hasil editan yang halus serta rapi pada foto maupun video. Untuk mengedit wajah, caranya yaitu dengan berfoto bersama pengantin lalu tukar wajah dengannya. Penukaran wajah juga bisa dilakukan dengan rekaman video.

Namun aplikasi ini tidak serta merta gratis alias berbayar. Dengan harga Rp 30.000, Face Swap Live bisa didapatkan di smartphone kesayangan. Setelah itu, menukar wajah dengan siapa saja bisa dilakukan dengan mudah bahkan tanpa skill dewa.

Baca Juga »  Cara Melihat Stalker FB dengan Aplikasi Mudah Melalui Aplikasi

Bingkai Foto Pengantin Hijab

Kalau aplikasi ini mempunyai template khusus untuk edit foto pengantin. Ada banyak sekali pilihan template yang bisa digunakan. Tapi, perlu diingat bahwa kebanyakan template adalah pengantin berhijab.

Untuk menggunakan aplikasi ini, pilih kostum pengantin yang diinginkan. Pilih foto yang akan diedit, bisa ambil dengan kamera langsung atau melalui galeri. Atur wajah pada foto kostum agar sesuai, bisa digeser, diperkecil atau diperbesar agar pas dengan template. Setelah itu simpan, lalu download foto. Jadilah foto pengantin editan yang cantik.

Face Swap Booth

Cukup instal di handphone, maka wajah pengantin manapun bisa ditukar dengan foto pilihan. Bisa juga menggunakan foto dari orang terkenal untuk ditukar dengan foto di galeri handphone. Foto pengantin Song Hye Kyo atau foto pengantin keluarga kerajaan tidak masalah dengan aplikasi ini.

Baca Juga »  Kenali Penyebab dan 3 Cara Mengatasi Memory Card Tidak Terbaca

Keunggulan aplikasi ini yaitu bisa mengidentifikasi wajah dengan teknologi AI. Pengaturan editan juga bisa dilakukan dengan manual. Apalagi aplikasi ini bisa diunduh dengan gratis dan bisa digunakan pada iOS maupun Android.

Multi Face Blender

Aplikasi ini menjadikan dua foto menjadi satu. Jika ingin memiliki wajah pengantin, pilih dua foto yaitu foto diri dan foto seorang pengantin, lalu gabungkan. Dua foto tadi akan berubah menjadi satu orang berbeda. Tidak hanya dua, bisa juga menggunakan tiga foto berbeda untuk dijadikan satu foto.

Mengedit foto menjadi lebih menarik karena tidak cuma menukar tapi juga memadukan dua atau tiga wajah sekaligus. Untuk menggunakannya, cukup download melalui Google Play Store lalu instal di handphone. Setelah itu tinggal nikmati keunikan aplikasi ini dengan foto-foto pilihan.

Snapchat

Aplikasi ini sangatlah populer dan banyak digunakan karena efeknya yang halus dan filter yang cantik. Selain itu, Snapchat juga mempunyai fitur yang membuat orang-orang bisa bertukar wajah pada frame sama. Bisa juga digunakan untuk menukar wajah pengantin ketika sedang berfoto bersama. Dengan fitur ini, wajah pengantin pun bisa berubah tempat.

Baca Juga »  Download Dan Install Aplikasi Kamera Tembvs P4ndan9 Untuk Androidmu

Bisa juga menggunakan fitur premium agar dapat mengakses berbagai filter unik dan cantik dari Snapchat. Jika tidak, fitur gratis pun juga tidak kalah bagusnya dengan fitur premium. Cukup download dan instal pada handphone, dan nikmati fitur-fiturnya.

Itu dia beberapa aplikasi edit foto ganti wajah pengantin yang bisa dipakai. Aplikasi tersebut kebanyakan dapat diunduh dengan mudah dan gratis melalui Google Play Store di Android maupun iOS. Kalau tidak, bisa juga membeli fitur premium atau aplikasi berbayar dari pilihan tadi.  Pilih salah satu aplikasi untuk edit foto agar terlihat cantik rupawan seperti pengantin.

Leave a Reply

Your email address will not be published.