aplikasi saham untuk pemula

6 Aplikasi Saham untuk Pemula yang Menawarkan Kemudahan

Bagian dari investasi yang paling banyak penggemarnya adalah saham. Banyak faktor yang membuat instrumen ini disukai banyak orang, dan keuntungan tinggi menjadi salah satunya. Tidak hanya tinggi keuntungan saja tapi juga instrumen ini sekarang sudah mudah diakses karena ada aplikasi. Bahkan untuk pemula sudah ada aplikasi saham untuk pemula.

Rekomendasi 6 Aplikasi Saham untuk Pemula

Lalu untuk direkomendasi 6 aplikasi saham untuk pemula ada apa saja. Tentunya kalau dibuat untuk yang baru main perlu menyediakan beberapa fitur. Fitur tersebut untuk memudahkan konsumennya dalam bermain aplikasi ini. Jadi tidak bingung dan bisa dimainkan dengan mudah, dan mendapatkan keuntungan bukanlah sesuatu yang sukar dilakukan.

1. StockBit

Tadinya ini seperti forum saja untuk bertukar pikiran antara trader. Namun kemudian setelah menjalin kesepakatan bersama sinarmas sekuritas aplikasi ini menjadi berkembang. Tidak hanya menjadi tempat bertukar pikiran saja aplikasi ini mulai bisa digunakan untuk kegiatan membeli dan menjual saham. Tentunya dengan tidak menghilangkan fitur informasi yang sudah ada.

2. Indo Premier Online Technology

Siapa yang tidak tau IPOT sebagai aplikasi paling tersohor namanya. Ini bisa dikatakan memiliki jangkauan yang luas karena ada reksa dana dan ETF juga di dalamnya. Kalau berbicara soal fitur, di sini sudah cukup komplit. Selain itu juga adanya fasilitas robot trading. Jadi sangat membantu yang baru bermain saham untuk mengambil keputusan.

3. BNI Sekuritas Innovative Trading

Kali ini ada yang milik BUMN karena dikeluarkan oleh salah satu bank milik negara yakni BNI. Di aplikasi ini memiliki tampilan yang sangat user friendly karena mudah untuk digunakan dan mudah untuk dimengerti. Jadi bahkan untuk yang baru terjun di dunia saham pun akan mengerti saat melihatnya. Apalagi ada akun percobaan.

Baca Juga »  Inilah Tips Main Trading Yang Tepat Dan Jadi Sukses!

4. Ajaib

Nama yang satu ini sepertinya tidak usah diragukan lagi karena memang sangat tersohor terutama dikalangan pemuda yang baru menekuni dunia ini. Hadir dengan kemudahan yang ditawarkan aplikasi menjadi holly treasure bagi anak muda. Apalagi kini ajaib juga memberikan opsi saham, tentu semakin membuat penggunanya senang.  Meskipun AJAIB masih terhitung sebagai aplikasi baru.

5. MOST Mandiri

Sesuai dengan namanya aplikasi ini milik mandiri sekuritas. Bisa dikatakan bahwa perusahaan tersebut adalah yang terbesar dalam hal broker saham di Indonesia. UI yang dimiliki oleh aplikasi ini sangat mudah untuk dimainkan dan dimengerti. Untuk tarif membeli dan menjual saham di aplikasi ini juga murah karena di antara 0,18% sampai 0,28%.

6. MNC Sekuritas

Terakhir adalah milik mnc yang juga sangat memperhatikan penggunanya yang baru mempelajari hal ini. Kenapa seperti itu karena di sini semuanya dibuat mudah dari mulai pembukaan sampai nanti ketika ingin eksekusi akhir. Jadi pengguna awal tidak perlu merasa kerepotan, sebab semuanya sudah dirancang seefisien mungkin untuk dilakukan dan hanya butuh sentuhan jari saja.

Hal yang Harus Diperhatikan Saat Bermain Saham

Kalau bermain saham ini khususnya bagi yang baru menekuninya ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Pertama adalah modal investasi sebaiknya diambil 10% dari pendapatan keseluruhan setiap bulannya. Lalu jangan serakah, dan pilih instrument yang paling gampang dimengerti. Selanjutnya hindari memainkan yang tinggi resikonya, karena kemungkinan gagal menjadi lebih luas.

Dengan menerapkan hal di atas sekaligus menggunakan salah satu rekomendasi aplikasi saham untuk pemula yang sudah disebutkan tentunya untuk untung menjadi lebih besar. Jadi pastikan untuk mencatat semuanya, dan pilihlah aplikasi yang memang paling tepat untuk kebutuhan dan keinginan.

Baca Juga »  Cara Membaca Candlestick Saham dengan Baik dan Keuntungannya

Pencarian Popular

aplikasi saham paling mudah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *