game cacing besar alaska

Game Cacing Besar Alaska Ringan dan Terbaru Untuk Android

Mengisi waktu luang dengan bermain game tak ada salahnya. Lebih seru jika game yang dimainkan tidak itu melulu, namun tidak pula berlebihan. Game cacing besar Alaska di bawah ini dijamin mengusir gabut. Tidak ada istilah pemain baru atau jago, semua pengguna ponsel dapat memainkan game ini. Tenang saja, game ini tidak akan membuat pemainnya jijik, karena visual yang disajikan menarik. Berikut game cacing besar ala Alaska terbaru dan ringan untuk android:

1. Cacing Besar Alaska

Cacing Besar Alaska

Lokasi permainan digambarkan di Bikini Bottom. Ya, betul! Kota tempat tinggal Spongebob Squarepants itu. Game ini termasuk baru, karena dirilis pada 2018 dan jumlah pengunduhnya pun belum mencapai jutaan, yakni baru 100 ribu lebih. Cacing besar Alaska milik pengembang Greatz ini gratis dan dapat dimainkan secara offline.

Sayang sekali kalau tidak mengunduh game ini sebagai hiburan. Pada arena permainannya ditunjukkan tingkat lapar, kecepatan, dan darah cacingnya. Cari mangsa sebanyak mungkin dan menghindar dari serangan selihai mungkin, agar tidak kehabisan darah.

2. Zona Cacing.io

Zona Cacing.io

Tidak main-main, Zona Cacing.io berada di tingkat keempat permainan gratis kategori populer laga di playstore. Berukuran 67MB menjadikan game ini memiliki visual yang berwarna-warni dan kontras. Memainkannya cukup mudah, hindari tabrakan dengan cacing lain.

Dapatkan makanan secara instan dengan melilit cacing lain untuk dikalahkan. Tidak tanggung-tanggung pula, game dari developer Casual Azur Games ini telah mengantongi 100 juta lebih pengunduh.

3. Death Worm

Death Worm

Selain game cacing besar Alaska lainnya, Death Worm jadi yang paling senior karena dirilis pada 2011. Bentuk cacingnya tak selucu di game cacing lainnya, karena berbentuk monster cacing bergigi tajam. Cacing itu siap melahap apapun di sekitarnya, baik hewan lain atau kendaraan. Game milik PlayCreek LLC ini memiliki level berbeda, tiap level punya target mangsa sendiri. Pemain yang ingin lanjut ke level berikutnya harus melahap mangsa sejumlah yang ditentukan di level tersebut.

Baca Juga »  5 Pilihan Terbaik Game Android yang Bisa Menikah dan Punya Anak Offline

4. Slink.io

slink io

Game yang dirilis oleh App2SD Studios pada 2018 ini pasti jadi favorit pengguna android, karena ukurannya hanya 14MB. Ditambah lagi, Slink.io ini gratis untuk diinstall. Pada arena permainan, cacing milik gamer tak hanya sendiri, melainkan bersama cacing lain untuk berebut makanan. Pertahankan cacing dengan membuat perangkap untuk cacing lain atau dengan melilit cacing lain hingga lenyap.

5. Slither.io

Slither.io

Mirip dengan nama permainan sebelumnya, namun Slither.io lebih unggul pada jumlah pengunduh, yaitu lebih dari 100 juta. Pengembang Lowtech Studios berhasil membuat permainan berukuran 16 MB saja. Pemain dapat memainkan secara online dengan memilih menu play online atau secara offline.

Pilih menu play against AI untuk memainkannya tanpa menghabiskan data internet. Pilih skin cacing yang menarik sebelum memainkannya. Perbesar ukuran cacing dengan makan sebanyak mungkin dan jangan sampai menabrak cacing lain yang lebih besar.

6. Wormate.ioWormate.io

Coba permainan ini bersama teman agar lebih asyik, karena Wormate.io mempunyai fitur multiplayer. Game milik Oleksandr Godoba ini tak akan memberatkan android pengguna, karena ukurannya cukup 34MB. Bentuk makanan untuk cacingnya pun tidak abstrak seperti di game lainnya, makanannya berupa permen, donat, dll.

Cacing pemain dapat tumbuh lebih besar dengan makanan yang visualnya menggemaskan itu tadi. Kalahkan cacing lain dengan menabrakkan kepala cacing ke badan cacing pemain. Jadilah pengunduh ke-10 juta sekian untuk membuktikan keseruan memainkan game cacing besar Alaska ini.

Berdasarkan poin satu sampai enam, manakah game cacing besar Alaska yang akan dicoba pertama kali? Semua game di atas memang terlihat sangat sederhana, namun dijamin tidak kalah seru jika dimainkan bersama teman. Tidak sabar ingin mencoba? Yuk, segera unduh di Playstore!

Baca Juga »  Game Strategi Perang PC Lama, Permainan Seru untuk Bernostalgia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *