Game Strategi Perang PC Lama, Permainan Seru untuk Bernostalgia

Game Strategi Perang PC Lama, Permainan Seru untuk Bernostalgia

Game dengan konsep strategi perang memang tidak pernah sepi peminat. Saat game baru bermunculan, masih banyak yang bermain jenis game perang seperti ini. Seiring berjalannya waktu, gamegame baru tidak terhitung jumlahnya. Hanya saja, game strategi perang PC lama masih bisa dimainkan untuk bernostalgia bersama orang-orang terdekat.

Permainan lama terkadang lebih banyak memberikan keseruan selama memainkannya. Saat sudah merasa bosan dengan gamegame terbaru, maka game yang jadul bisa menjadi pilihan. Penasaran dengan game PC jadul dengan tema perang? Simak daftar di bawah ini untuk mengetahuinya:

1. Age of Empire

Game pertama yang tidak bisa dilupakan adalah game Age of Empire. Konsep sejarah yang sangat kental bisa dirasakan dalam permainan ini. Simulasi kepemimpinan sangat diperlukan selama menghadapi lawan. Jadi, berbagai strategi jitu harus dibuat untuk memenangkan permainan. Jika ingin bermain bersama-sama, maka harus dengan bantuan software lain bernama GameRanger.

Age of Empire ini tidak kalah seru dari seri yang pertama. Grafik dalam seri ini justru lebih baik dari seri sebelumnya. Sebagai pemain lawas, tentu game ini tidak akan ketinggalan untuk dimainkan jika ingin bernostalgia. Konsep sejarah juga masih menjadi pondasinya. Hadirnya berbagai tambahan fitur tentu bisa meningkatkan permainan.

2. Call of Duty 4: Modern Warfare

Salah satu seri dari Call of Duty yang sangat melegenda di Indonesia yaitu Modern Warfare. Game ini menghadirkan pengalaman perang yang tidak ada duanya. Berbagai senjata perang juga sudah tersedia dengan banyak pilihan. Jadi, tidak ada salahnya untuk mencoba game lama satu ini saat ingin mendapat keseruan.

Baca Juga »  Game Cacing Besar Alaska Ringan dan Terbaru Untuk Android

3. Command & Conquer

Ada tiga seri yang bisa dijadikan pilihan dalam game ini yaitu Red Alert 2, Red Alert 3, dan Zero Hour. Tiga seri ini adalah game strategi perang PC lama dengan kualitas terbaik. Peperangan antar negara adalah konsep utama dalam game ini. Keseruan juga bisa ditambah dengan berbagai alat tempur.

Semua seri ini memiliki tema yang hampir sama, tapi pada Red Alert 3 grafiknya sudah lebih baik dari Red Alert 2. Pada seri Zero Hour, berbagai fitur baru ditambahkan sehingga bisa menambah keseruan. Ketiga seri ini harus dicoba semuanya agar bisa menemukan yang paling pas untuk dimainkan.

4. StrongHold

Game strategi lainnya yang memiliki banyak seri adalah game StrongHold. Mulai dari StrongHold 2, Strong Hold Legend, hingga StrongHold Crusader semua memiliki keunikannya masing-masing. Permainan ini menghadirkan berbagai karakter rakyat yang bisa meramaikan peperangan. Jadi, tidak akan bosan jika sudah memainkan game ini.

5. Warcraft III Frozen Throne

Strategi yang baik sangat diperlukan dalam memainkan game ini. Selain itu, ada kelebihan yang tidak dimiliki game perang lainnya. Kelebihan tersebut adalah adanya kebebasan membuat map untuk para pemain. Jadi, para pemain game ini tidak pernah merasa jenuh dengan permainan perang yang dihadirkan.

6. Counter Strike Online

Ternyata, game dengan konsep perang melawan zombie sudah ada sejak dulu. Pada game ini, berbagai senjata sudah dihadirkan untuk melawan dan membunuh para zombie. Jadi, tidak heran banyak orang yang sangat tertarik pada game satu ini. Meskipun terdapat kekurangan, game ini nyatanya memberi banyak keseruan.

Itulah beberapa game strategi perang PC lama yang bisa dimainkan lagi. Semua game tersebut dapat membangun kenangan dan bisa dijadikan objek untuk bernostalgia. Bagi pemain baru, tidak ada salahnya mencoba semua game tersebut untuk menemukan yang paling seru.

Baca Juga »  Keren! Inilah 5 Game Android dengan Grafik Terbaik di Dunia Offline

Pencarian Popular

game pc strategi perang terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *