5 Pilihan Lampu LED Motor Beat Paling Terang

5 Pilihan Lampu LED Motor Beat Paling Terang

Lampu merupakan salah satu kelengkapan yang diperlukan dalam menjamin keamanan saat berkendara terutama pada perjalanan malam atau saat hujan lebat. Bagi pengguna sepeda motor beat dengan bodynya yang ramping, lampu depan LED berkualitas dapat memainkan peran penting selama berkendara di malam hari. Berikut 5 rekomendasi lampu LED motor Beat paling terang.

1. Philips Tyto M2A Soket H6

Pertama adalah lampu keluaran salah satu perusahaan ternama. Philips Tyto M2A merupakan pilihan tepat untuk lampu LED motor Beat paling terang. Dengan cahaya lampunya yang berwarna putih membuat sorot lampunya menyala lebih terang dalam kegelapan malam. Selain faktor pencahayaan, lampu ini juga dirancang untuk tidak cepat panas sehingga tidak merusak rumah lampu,

Dilengkapi dengan emiter terbaik, membuat lampu ini bisa menyala jauh-dekat sesuai standard. Kapasitas daya 12volt nya membuatnya lebih tahan lama dan tidak cepat mati. Fitting lampunya menggunakan tipe H6 dan dengan spesifikasinya akan cocok digunakan untuk lampu motor Beat.

2. Osram LED T19 M5 K1

Osram LED T19 M5 K1 memiliki temperatur warna 6000 lumens dengan sorotan cahaya lebih fokus. Bohlamnya dibuat mengikuti tipe hemat daya dengan kapasitas hanya 6 watt 12 volt. Dengan jumlah tersebut tentu saja akan menjaga keamanan aki motor karena tidak akan banyak menggunakan daya.

Bohlamnya dibuat tanpa kumparan kawat dan tahan terhadap guncangan. Dengan sistem LED tidak mudah membuat rumah rumah lampu meleleh. Begitu juga mika pembungkusnya yang tidak akan mudah menguning. Benar-benar lampu yang berkualitas..

Baca Juga »  Arti Ukuran Ban Motor Beserta Kode Yang Wajib Diketahui

3. Autovision LED RZ1

Walau daya lampu hanya 7W, Autovision LED RZ1 dipastikan memiliki pencahayaan sempurna dalam kegelapan. Temperatur warnanya 5700K dengan cahaya putih terang memiliki daya pendar 7000 lumen. Lampu ini diklaim memiliki 155 persen penerangan oleh produsennya.

Sesuai spesifikasinya, Autovision LED RZ1 bisa masuk kategori lampu LED motor beat paling terang. Selain itu juga lampu ini telah diuji coba untuk kekuatan nyalanya dan mempu bertahan selama 20.000 jam. Dengan keunggulannya itu,  membuat lampu ini dijamin lebih tahan lama dalam penggunaan.

4. Luminos 9Nine M5 H6 MH1

Memiliki pencahayaan yang sama dengan lampu LED OEM. Dengan kemampuan menerangi jauh dan dekat membuatnya memiliki intensitas cahaya yang melebihi standard lampu pada umumnya. Dilengkapi dengan 12 Mata Chip Lumileds  yang bisa menghasilkan cahaya terfokus dan terpancar kuat menerangi dalam kegelapan .

Kapasitasnya ini membuat Luminos 9Nine cocok dipilih untuk lampu motor beat. Sebagai tambahan, lampu ini juga sudah diuji untuk daya tahan pakai selama 10.000 jam penggunaan. Dengan demikian, dari segi keawetan akan lumayan menghemat pengeluaran dalam perawatan motor. Tak perlu ragu beli lampu ini.

5. RTD LED M02G

RTD led M02G memiliki empat bohlam lampu depan LED dengan iluminasi warna 6500K putih terang. Bola lampunya digerakan dengan kipas panas yang diklaim 10 kali lebih tahan lama daripada lampu halogen. Hebat bukan?

Lampu ini memiliki temperatur warna 4400 Lumens yang dirancang dengan 4 Chip LED menyala untuk lampu atas. Serta 2 Chip LED menyala untuk lampu bawah. Begitu juga designnya dibuat untuk lebih hemat energi dengan daya sebesar 42W.

Keselamatan sangat penting saat mengendarai sepeda motor di jalan. Lampu depan LED berkualitas dapat memainkan peran utama selama berkendara di malam hari. Bagi pengguna motor Beat, lima lampu di atas mungkin dapat dipertimbangkan untuk melengkapi kenyamanan dan keamanan berkendaraan, dari spesifikasinya bisa menjadi pilihan sebagai lampu LED motor Beat paling terang.

Baca Juga »  Cara Mengemudi Mobil Manual yang Baik Untuk Pemula, Dijamin Cepat Mahir!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *